Wednesday, June 29, 2011

Fenomena "Poconggg Juga Pocong"

Dalam postingan kali ini gua akan ngebahas buku diatas. yap Pocong Juga Pocong atau yang sering disingkat "PJP" karangannya @poconggg, tentunya lo uda pada tau mengenai buku tersebut, mungkin sebagian uda pada punya dan mungkin ada yang uda kelar bacanya. kalo lo gak tau dengan buku itu, namanya lo kebangetan. dari mana aja lo selama seminggu belakangan ini?? #MakanSonoSateketek. PJP telah membuat sebagian besar muda-mudi menjadi demam poconggg, buku ini menurut gua cukup fenomenal mengingat sang penulis yang tidak mempunyai tangan #Miris *yasudah. lupakan*. Menurut gua buku tersebut lebih fenomenal dibandingkan dengan fenomena Briptu Norman, krisdayanti atau Malinda Dee, tentunya gua punya punya alasan yang kuat mengenai hal yang satu ini. lihat aja tingkah laku orang-orang yang uda pada terkena "Demam" poconggg berikut ini :


Edisi Unyu

Edisi Bingung

Edisi Cipok

Bukan cuma itu, bahkan ada yang sampe bela-belain nabung 3 tahun uang jajan buat ngeborong PJP nya poconggg #DewaBangeeeet
Edisi Borong

Gua ga tau si poci bakar menyan merk apa sampe-sampe orang-orang pada berbondong-bongdong antri di gramedia untuk sebuah buku yang katanya lucu itu #EloBeliMenyannyaDiManaCong #PlisKasiTauGua... , bahkan kelucuan buku itu banyak yang bilang melebihin buku "Shitlicious" yang dikarang Alit Susanto, hal itu yang membuat gua ngebet pengen beli buku tersebut *yah, ketahuan deh gua belom punya* #MaafYaPociii:p, tapi tenang conggg gua bersumpah demi kebesaran dada Malinda Dee, nanti suatu  saat gua pasti akan beli tu buku lo, gua janji!!
Selamat buat lo conggg atas terbitnya "poconggg Juga Pocong" dan udah jadi Best Seller, Semoga buku lo bukan cuma PJP doang, gua tunggu karya karya lo yang lain..
Penyuk, Cium, dan Salam Persahabatan dari gua cong.. #ehhMaff #SalamnyaGajadi:p

Wassalam :*

2 comments:

  1. gw juga sama.salamin ya buat pocong.bilangin ke dia jangan sampe kejebak sama portal lagi

    ReplyDelete