Tuesday, June 07, 2011

New Cheating Method

Setelah pada tahun-tahun 80an muncul tehnik mencontek dengan metode Lisan dan Tulisan, dewasa ini kembali muncul sebuah tehnik yang sama, hanya saja sudah mengalami sedikit perombakan seiring kelajuan zaman (yaiyalah milenium boy)..
Metode ini saya namakan metode MENGAMATI. cara melakukannya cukup mudah dan sederhana, anda cukup diam dan memperhatikan (makanya BELAJAR) teman-teman anda jika ada yang bertanya ke teman yang lain.. ketika mereka meminta kuncijawaban, naaah.. saat itulah anda beraksi, simaklah soal nomor berapa yang ditanyakan, lalu perhatikan baik-baik gerak bibir, mimik muka, dan ketulusan hati (ciee ciee) sang pemberi jawaban (jangan sampe terpesona, apalagi ngeres :/ )..
Metode ini telah saya buktikan di beberapa kesempatan, jadi anda tak perlu ragu dengan efektifitas metode ini, tapi saya juga mengakui jika metode ini dilakukan oleh orang yang salah (gak tw gaya), resiko yang akan diterima pasti sungguh besar (dan saya TIDAK TANGGUNG JAWAB, nikmati malunya sendiri).. tapi jika anda melakukankan dengan penuh keprofesionalan (bahasanya) percayalah anda pasti akan mendapatkan jawaban dari soal yang susah dengan cara diam (diam ??? nanti tau-tau bau.. wkwk :p)..
 


Demikianlah curahan hati saya. semoga bermaaf bagi mereka yang membutuhkah (nah loh??). Lebih dan kurang saya mohon maaf, pada ALLAH (pada emak saya juga :'( )saya mohon ampun (beneran YA ALLAH ampuun), saya akhiri Wabillahitaufikwalhidayah Wassalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuu..
Selamat mencoba - Hormat saya

No comments:

Post a Comment