Thursday, June 09, 2011

Karakteristik Manusia Saat Ujian Smester

Sebelum gua ngasi tw lo apa aja karakteristik manusia waktu lagi ujian semester, gua mau ngasih tau lo apa rasanya kalo kita uda selesai ujian semester...


hmm... Rasanya tuu sama kaya lo keluar dari perut bumi, trus lo masuk ke kolam air panas di kutub utara, abis itu lo tiduran di bawah pohon apel dikota malang ditemenin sama Miss Indonesia yang baru aja kepilih (lebay.... Biarrin :p)..dilarang sirik



Ada lagi nii, berhubung gua orangnya menghormati jasa orang lain :D.. gua mau ngucapin terimakasih dulu ke rekan-rekan dan kedua saudara sepupu gua yang uda mw gua buat bingung dengan pertanyaan gua yang menurut mereka kreatif, asik, tapi sedikit begoo..(haha namanya juga blogger wkwkwk) :D.. nah daripada lo keburu kabur, mending gua udahin basabasinya aja ya.. kita OTW ke TKP okee ??.. cekidot (Siiiap gan.. kwkwk)









Menurut gua (dan rekan rekan gua, sama kedua sepupu gua) karakteristik manusia pas lagi ujian semester itu tinggal beberapa tipe, tipe-tipe tersebut gua golongkan kedalam tiga garis besar, ketiganya adalah Yang Mau Ngasih Jawaban. Yang Gak Mau Ngasih Jawaban dan Yang Labil. skarang gua kasi tau lo apa maksud dan latar belakang gua menggolongkan orangorang tersebut kedalam karakteristik itu dan apa ciri-ciri mreka satu persatu..



Yang Mau Ngasih Jawaban..

yang pertama gua ngebahas tipe yang mw ngasih jawaban dulu, tipe ini bisa digolongkan baik tapi ada juga yang ga baik (pasti lo bingung kan ?? yang ngasih kok dibilang gak baik ?.. tenang dulu ntar gua jelasin). tipe ini gua bagi kedalam tiga subtipe.


Paling Baiiik

Subtipe pertama adalah "paling Baiiik", kenapa gua bilang demikian, karna subtipe ini adalah golongan orang yang nanti matinya masuk surga (wkwkw gua ga maksud nyumpahin yaa :o) karna tipe ini adalah yang paling baiiik (loh kok mutermuter siih ?? wkwkw).
Tipe Paling Baiiik ini adalah orang-orang yang waktu ditanyain jawaban dia langsung ngasih jawaban yang benar (lah semuanya juga gitukan ??.. ga semua, makanya diem dulu), dengan tulus hatinya dia ngasih apa yang dia tulis dikertas jawabannya. Tipe orang seperti ini yang harusnya banyak didunia ini (wkwk.. maunya).


Lumayan Baik

Subtipe yang kedua ini adalah tipe orang orang yang mau ngasih jawabannya ke orang tapi ga semuanya, dia hanya ngasih jawabannya setengah (daripada ga sama sekali :D.. yakan nyontekers ??? wkwk), sisanya yah cari sendiri. tapi orang ini masih termasuk tipe orang baiiik menurut gua..


Gaak Baik.

Subtipe yang terakhir adalah orang yang bermuka dua, yang menusuk dari belakang (sadees), alasannya orang seperti ini ga bisa ditebak. cara kerjanya adalah sewaktu dia dimintai jawaban, dianya ngasih, tapi jawabannya bukan jawaban yang dia tulis di kertas jawabannya (terjawabkan keraguan lo yang diatas ??). mending gua ketemua tipe "Lumayan Baik" dari pada ketemu tipe ini (makanya BELAJAR!).Dan gua saranin untuk orang yang kaya gini, mending cepetan tobat dah..


Yang Gak Mau Ngasih Jawaban

Tipe yang kedua ini adalah golongan yang mengikuti kata hati (ciie ciie), biarpun banyak orang ga suka tapi dia tetep sama pendiriannya (saluuut).. Tapi jangan PELIT dong sama temen seperjuangan!!.
Tipe ini juga gua bagi kedalam dua subtipe..


Orang Budeg

Ciriciri orang yang uda kena virus Budekers ini adalah pas lo manggil dia mau minta jawaban, insting kebudegkannya langsung bekerja dengan cepat, melebihi kecepatan otaknya berfikir, sekuat hati dia melawan semua panggilan setan untuk berbuat dosa (dua jempool daah) , dan kalo elo uda kena virus ini, yakin deh sama gua pasti lo bakal dia jauhin semua temen lo (summpaah!). saran gua sih, cepetan lo berobat ke dokter ahli saraf biar saraf-saraf pendengaran lo baik lagi.


Orang Peliiiiit..

Tipe ini ga banyak, tapi ada. Dan kalo lo jumpa sama tipe ini bawaannya lo mw nyekek dia karna gara-gara dia ujian lo ga sempurna (skali lagi gua bilangin makanya lo BELAJAR!). Cirinya adalah pas lo nanyain jawaban ke dia, dia menjawab " Gak tauu" atau "Belum keisi" padahal dia tau dan dia juga uda selesai ngerjai semua soalnya. Saran gua sih, kalo lo terglong tipe seperti ini, buruan dah lo pergi audisi pemain senitron, pasti lo kepilih jadi peran utama...


Yang Labil

Dan tipe yang terakhir adalah tipe Ababil bahasa gaul, lo pasti ga ngerti. Kenapa gua katakan demikian (mulai serius), karna tipe ini menurut gua adalah salahsatu tipe manusia unik yang ngerasa maaf. tipe ini adalah satusatunya yang ga pake subtipe (karna gua uda kehabisan idee.. ahhah), mreka adalah spesies langka yang harus dilindungi.. wkwkw
Tanda-tanda adanya spesies ini memang tak mudah di tebak karna langkah mreka harus lo perhatikan dengan teliti dan mesti memakan waktu lama, pasalnya tipe satu ini tingkahnya tergantung sama moodnya dia, kalo lagi baiiik ya dia ngasih, tapi kalo tipe "orang Peliiiiiit" lagi nempel ke dia lo gabakalan dapat satupun kata dari mulut dia (kalo lagi galau gmana yaa ??). Karna hal itulah gua nobatkan spesies ini sebagai spesies labil..wkwkwkkw


Nah sekarang lo pada pasti uda ngertikan kenapa gua ngepost thread ini.. yakan ??

TEPAT!! gua adalah salah satu korban dari beberapa tipe diatas tragiss...


Sekarang.. dari semua tulisan gak penting gua diatas, pasti lo semua uda bisa nentuin yang mana tipe lo sebenarnya.. yaah gua sih cuma bisa berdoa kepada tuhan..

Ya TUHAN, semoga yang ngebaca tulisan hamba ini adalah tipe orangorang dari golongan "Paling Baiiik".. Amiiin..

No comments:

Post a Comment