Wednesday, June 22, 2011

Naik Kelas...

Hei all,


gmana hasil ujian kalian?



apakah memuaskan atau sebaliknya?



kalo gua sih Alhamdulillah naik kelas dengan nilai yang kurang memuaskan, tapi gapapa itu semua setimpal dengan apa yang gua lakukan semasa jaman belajar di kelas, gua akui jujur gua agak males kalo blajar, taulah jaman skarang kata orang presiden uda ada, gubenur banyak, bupati tambah banyak, sampe tukang becak pun juga banyak. tapi anehnya orang tua gua ga sejalan sama gua kalo masalah yang satu itu, mreka mau kalo gua itu jadi anak rajin, soleh, gemar menabung, dan suka menolong orang *baiiik banget gak sih ? ;p*, setiap kali gua bilangin alasan gua knapa gua males blajar selalu dipatahkan sama orang tua gua, kata orang tua gua gini "kalo kamu gak mau blajar, lalu siapa nanti yang bakalan gantiin pak SBY, para gubernur, bupati dan para tukang becak itu", nah stiap kali orang tua gua bilangin kaya gitu hati gua langsung luluh kaya es batu yang cair sedikit demi sedikit, lalu diminum oleh para khalifah di gurun pasir sana, trus mreka brenang dengan airnya, trus.. *iya iya gua lebay*.





Hari ini kbetulan adalah hari pengambilan rapot di SMA gua, yah lo taulah kalo nungguin rapot dibagiin itu rasanya lebih galau kalo dibandingkan mikirin Krisdayanti yang lagi hamil tua, Malinda Dee yang lagi sakit, Nikita Willi yang entah kenapa tiba tiba jerawatan, atau Arumi yang katanya uda pulang kerumah orang tuanya, dan antara Jupe Dan Depe yang semakin memanas. tapi disini gua ga mau ngebahas masalah orang orang yang ga sengaja gua sebutin tadi, untuk mreka gua cuma bisa berdoa semoga rapot mreka baik hari ini.. aminn.



Balik ke topik. ngomong ngomong masalah rapot kok gua jadi galau lagi yah? padahalkan tadi gua uda liat hasilnya dan ternyata gua naik kelas dengan nilai yang kurang memuaskan *DIAM!*, tapi kenapa gua jadi galau gini yah? apa gara-gara gua ga sengaja nyebutin nama orang di atas tadi ?? *iya iya gua lebay*



Kembali ke topik, *kali ini beneran*. tapi gua baru sadar, gua galau karna dari tadi gua nungguin pertandingan all star sepak bola Indonesia ditayangin, dan gua baru di smsin temen yang katanya bolanya uda main, BP yang nendang Kick Off babak pertama.. eh ngomongin BP gua mau ngucapin sesuatu ni



# Selamat Ulang Tahun Kota Jakarta yang ke 484

# Semoga Buku Ketiak Jemariku Menari karangannya @Bepe20 bisa laris dipasaran
# Semoga TimNas INDONESIA bisa kembali menjadi macan asia dan garuda dunia suatu hari nanti
# Semoga konflik di PSSI bisa cepat selesai dan Nurdin Halid gak jadi ketuanya lagi
# Semoga Pemerintah lebih meningkatkan kepeduliannya kepada pahlawan Defisa kita yaitu para TKI
# Semoga Malinda Dee lekas sembuh dan Krisdayanti selamat saat melahirkan nanti


...* iya gua tau, yang trakhir itu bukan untuk BP tapi untuk dua bidadari itu*



Nah balik lagi, kenapa gua ngebahas Naik kelas ? jawabannya karna gua baru aja naik kelas dan gua lagi bahagia *iya tadi gua galau, LU BISA DIAM GA SIH!*, makanya itu gua mau berbagi kebahagiaan ke lo smua, kali aja gua dapet pahala *Amiiiin..*  #heheMakasi:*  ni gua bilangi ya sama lo semua, naik kelas itu rasanya kaya Lo pergi ke suatu tempat yang indah banget, trus ada bidadarinya, trus bidadari itu nyatain cinta ke elo, trus lo trima, kalian jadian dan gua jomblo, trus lo berdua nikah punya anak dan... *Lebay* #syalalala~



Tapi sebelumnya gua mau minta maaf sama lo semua karena lo uda mau masuk ke dunia galau gua, sebenernya di postingan ini gua cuma mau nyorat-nyoret wab gua karna gua lagi seneng dengan kenaikan kelas gua, kan emang itu judulnya, *salah elo ngapain lo baca..* wkwkwkwkk #piss



Dan kayanya gua uda jauh ketinggalan pertandingan sepakbola yang tadi gua bilang, skarang waktunya gua pulang untuk nonton para idola gua beraksi dilapangan hijau. gua terlalu banyak ngebacot disini pun ga baik juga, nanti lo bosan , tapi jujur deh,, gua ngangenin kaaaan ? :p *yang sirik bayar*



Harapan gua adalah apa yang gua pesankan untuk BP tadi beneran terwujud, dan gua dikelas 3 bisa lebih baik lagi, bisa lebih ngebahagiain orang tua gua, bisa membuat mreka senyum *gua sayang sama orang tua gua* #eloooJanganNangisSetan!, dan gua bisa lulus Ujian Nasional taun depan.. amiiin..



Berhubung temen gua uda ngeSMS lagi dengan katakata "Woy cepeeet, BP ngegolin", berarti uda saatnya gua pulang, dari pada gua tambah galau, elo mau tanggung jawab?



eh gua juga mau ngedoain elo, gua kan baiiiik..

semoga elo semua bisa ngewujutin apa yang elo cita-citakan... aminn..


Harapan gua untuk diri gua sendiri adalah :



Kelas 3 > UN > LULUS > JOGJA!!!

amiiiinn

No comments:

Post a Comment