Sunday, June 19, 2011

Mau Nulis Apa Ya Gua??

Yap dari judulnya aja kalian pasti uda bisa nebak, pasti ini yang nulis postingan lagi galau sambil nangis di bawah sower.. epps, tapi tunggu dulu, gua galau bukan gara-gara mantan gua yang tiba-tiba ngechat gua ya #ngelesgayadewa .. gua sendiri saat ini pun gak tau kenapa gue bisa galau kayak gini„ tapi yah sudahlah #abaikan.


Kembali ke topik, pastinya bukan cuma gua sendiri yang galau pas lagi mau nulis postingan di blog atau tumblr, lu pada gua yakin pasti ngalamin hal sama kayak gua #membeladiri.. jadi intinya dipostingan ini gua mw ngebahas nasib gua yang selalu galau pas mau nulis postingan dimanapun. #puas!



jadi gini, gua itu kepengen nulis sesuatu yang bermanfaat dan bermutu buat lo lo pada, tapi masalahnya pas gua mau nulis, seketika itu juga gua jadi galau.



#tadi idenya kayak mana ya?

#nanti kalo orang orang yang ngebaca ini bilangin gua lebay gimana?
#oiya cucian uda kering blom ya?
#eh katanya kridayanti hamil tua ya?




.. iya gua tau ini uda ga nyambung..



kebingungan seperti itulah yang gua maksud, gak jelas sih emang tapi itu rasanya nusuk banget.. rasanya itu sama kaya elo pergi ke arab saudi naik motor butut, trus dijalan ditengah gurun tiba-tiba ban motor lo bocor, lo kebingungan, trus elo dorong tu motor sampe somalia, lo ditangkep bajak laut, trus….. * iya iya gua lebay*



sampe saat gua nulis postingan ini pun sebenarnya gua bingung ini tulisan ide awalnya apa. tapi karna gua

yakin gua bisa, jadinya ya gua lanjutin aja deh nulisnya. jadi initinya kita harus optimis dalam menggapai suatu hal, jangan mudah menyerah. move on *loh?* #Bijakbangetgaksiih? *iya iya gue lebay*


tapi gua yakin semua itu pasti ada tahap-tahapnya, kan ga mungkin gua bisa jadi blogger dan penulis tumblr juga kalo ga mau ngelewatin tahapan-tahapan itu, dan gua yakin itu juga adalah salah satu tahapan itu #guaserius #elojanganketawasetan!



nah jadi gua bingung ni mau lanjutin apa lagi, kepala gua uda punyeng soalnya. jadi kalo lo ada keluhan atau merasa mempunyai nasib yang sama kayak gua, lo bisa layangkan uneg-uneg lo itu di Bayu Tanjunk aaaattt.. #jamaaa’aah wwkwkwkkwk *iya gua korban televisi :/*



intinya adalah sebelum elo mau nulis sesuatu dimanapun dan untuk apapun, jangan pernah kaya gua, lo harus punya ide awal dan ide itu lo pikirin deh mateng-mateng gimana-gimananya, gua yakin pasti lo bisa melanjutkannyaaa. pasti kau bisa menyembuhkannya. epps.. *iyaa iyaaaaaa gua lebay*



nah, mungkin sekian dulu curahan hati gua buat elo #ciieeciieee .



pesan gua jangan pernah galau, mari kita selamatkan dada Malinda Dee..



wassalam! :*

No comments:

Post a Comment