Friday, July 22, 2011

Berjuang Untuk Bunga (Part II)

Sampai saat beberapa minggu menjelang UN (Ujian Nasional), tiba-tiba si Wawan ngomong gini ke gua

"Bay, Bentar lagi UN, jadi gua harus cepet-cepet nembak Bunga, uda terlalu lama gua pendam persaan gua. Gua harus nembak dia apapun konsekwensinya, kitakan ga tau bakalan satu sekolah lagi SMA nanti apa ga, gua ga mau usaha gua selama beberapa bulan ini sia-sia"
Dan sekali lagi Wawan ngebuat gua kagum, padahal dia belum terlalu mahir dibidang ini, tapi dia uda cukup berani untuk ngungkapin peransaannya ke Bunga.

Dan gua sebagai temen deketnya dia cuma bisa bilang..

"Gua ngedukung elo wan. Smangat Brader!. Lo pasti bisa!."

Beberapa hari kemuadian, Wawan uda nyiapain suatu rencana buat ngungkapin perasaannya ke Bunga. Dia uda nyiapin semuanya dengan matang. Dan tak lupa juga dia mempersiapkan mentalnya untuk kemungkinan terburuk yang akan terjadi.. yaap.. ditolak. Kan ga lucu kalo tiba-tiba Wawan ga masuk sekolah lagi gara-gara dia ditolak trus karna sering murung dia jadi punya hobi baru, yaitu manjat tower PLN sambil triak "Maa... aku pengeenn kawiiin maaa... akuu pengeeenn kawin".. Tragis temen gua.



"Ini harus kelihatan berkesan untuk Bunga bay, supaya Bunga mau nerima gua"

Wawan ngomong sambil menatap kedua mata gua, seakan mau bilang...

"Belanda uda dekaaat,, ayooo kita pergi dari sini,, Kita ga bisa terus terusan disini.. Kita bisa mati kalo mreka nemuin kitaaa"

Mata gua berkaca-kaca.. Bukan karna terharu, tapi karna gua depresi karna kejadian barusan, diumur gua yang masih sangat muda sekarang gua uda harus mengalami pelecehan homo seksual yang mengerikan.. Gua shock.. Gua takut.. Gua ga mau di nodai sahabat gua sendiri.. Gua ga mau digagahi!!.

Dan sampailah pada hari H, hari yang telah direncanakan Wawan untuk nembak Bunga. Hari itu Wawan terlihat tak seperti biasa, Wawan gelisah. Gua bisa menyaksikan sikap Wawan yang kacau. Pasti dia tertekan banget. Gua kasihan sama dia, gara-gara cewe dia kaya gini.

Ketika bel pulang sekolah berbunyi, Wawan langsung bergegas menuju kelas Bunga, tentu saja dia tak mau terlambat untuk menyatakan perasaannya. Dia ga mau Bunga keburu pulang dijemput mamanya.

Dari kejauhan Wawan melihat sosok Bunga yang sedang berjalan menuju gerbang sekolah. Tak berselang beberapa lama, Wawanpun berhasil menyusul Bunga dan mengajak bunga untuk ngomong berdua di samping sekolah.

Gua nyaranin kalo elo mau nembak cewe, sebaiknya lo nembak dia ditempat yang sepi, kalo bisa ditempat itu hanya ada elo berdua. Kan nembak cewe ga perlu pake saksi, apalagi wali. Selain lo bakalan lebih nyaman buat ngungkapin perasaan lo, lo juga ga bakalan malu-malu amat kalo nanti elo ditolak.

Dari kejauhan gua ngelihat Wawan mengeluarkan setangkai Bunga dari tasnya. Sumpah gua ga tau kalo dia uda beli bunga. Lagi-lagi wawan ngebuat gua salut, ternyata ilmunya tak secetek yang gua fikirkan selama ini. Maafin gua wan, gua uda ngeremehin elo.

Setelah melalui beberapa adegan yang menegangkan,dari kejauhan gua ngeliat Wawan melompat kegirangan, dari lomptan itu gua bisa menyimpulkan kalo Bunga nerima cintanya Wawan. Mreka Pacaran!

Sehubungan dengan diterimanya cinta Wawan oleh Bunga, gua jadi penasaran jurus ngerayu dari mana yang didapatkan Wawan untuk meluluhkan hatinya Bunga. Wawan yang selama ini gua kenal ga terlalu paham dibidang ini, tapi knapa dia bisa dengan mudah mendapatkan wanita secantik Bunga??

Gua curiga jangan-jangan dia beneran melihara sesosok Jin yang berasal dari gunung Semeru itu untuk melancarkan segala aksi bejatnya tanpa sepengetahuan gua. Tapi setelah gua pikir-pikir, kayanya itu ga masuk akal. Itu semua murni hasil jeri payah Wawan selama ini. Dia uda berusaha untuk mendapatkan hati Bunga, dan dia mendapatkan apa yang dia inginkan. Gua ga bolek sirik. Ga boleh. Sirik itu dilarang. Sirik itu dosa besar!.

Setelah hari itu berlalu, Wawan dan Bunga menjalani hari demi hari seperti layaknya pasangan muda-mudi pada umumnya. Mreka kelihatan bahagia. Sesekali brantem, trus baikan. dan gitu seterusnya.

"Indahnya hidup itu,, yaahh pas sekarang ini. Disaat lo masih bisa bebas jalan ke mall tanpa takut anak bini lo ga makan esok hari.. Masa itu adalah masa remaja!!"

Gua berharap Wawan dan Bunga bisa langgeng sampai nanti nikah dan mempunyai anak cucu. Begitu juga buat lo semua. Yang uda punya cewe bisa langgeng, yang uda nikah juga. Dan yang belum punya cewe segera dapet cewe yang baik dan sesuai dengan apa yang elo harapkan... Amiinn..

Wassalam :*

3 comments:

  1. Teguh ne, kemek2 lah....

    ReplyDelete
  2. buang napas naga dulu

    *HAAAAAAH*

    makasih udah mau nampung napas naga gw

    ReplyDelete