Tuesday, July 12, 2011

Akhir Break Sekolah

Hy guys ??

apa kabar kalian semua ?? baikkah ?? Gmana break sekolahnya (Baca : Liburan) ?? Ada yang nyetak rekor baru ga dalam bidang nyolong sendal seDesa atau dalam bidang Memakan sate biawak mentah misalnya??

Kalo gua sih ga begitu banyak pengalaman dan sejarah yang gua ukir pas mas break sekolah (Baca : Liburan) kemaren, yah lo taulah kegiatan gua pas masa break sekolah (ga perlu gua ulang tiga kalikan cara bacanya :/) itu padat banget, seperti yang uda gua terangin ke elo di postingan gua pas break kemaren.. tapi kalo lo blom tau kegiatan gua pas lagi break sekolah ngapain aja, lo boleh baca dulu dah disini .. Nah skarang gua anggap lo semua uda tau gmana kesibukan gua pas break sekolah kemaren..


Dari semua kegiatan ga penting yang gua jalanin selama masa break sekolah itu, gua mendapat satu pencerahan baru, yaitu BREAK SEKOLAH LAMA-LAMA ITU GA ENAK BANGET!!. *Makanya lo baca postingan gua diatas biar lo tau gmana sibuknya gua* lo bayangin aja gua musti mantengin TV selama 8 jam dalam sehari, trus gua musti online selama 4 jam dalam sehari, lo bisa bayangin gma sibuknya gua, rasanya nyesek banget, kaya nyium ketiak kompeni yang uda lari 40 kilometer karna dikejar-kejar sipitung, trus dia masuk ke kandang babi, trus... gua ga sanggup ngelanjutinya, gua ga sanggup musti ngayal yang kaya gitu cuma untuk lo semua ketawa.. #LoJanganTambahNyengir #SEETAAAN!!!



Lo bayangin aja gua musti ngejalani rutinitas itu seharian tanpa jeda sedikitpun #Miris, yah tapi dibalik itu semua gua juga bersyukur karna Tuhan telah mengabulkan permintaan gua untuk merasakan galaunya dunia pengannguran yang uda lama gua damba-dambakan itu, kira-kira dari jaman belanda dateng trus *iya iya gua lebay*


Eh ngomong-ngomong abang warnetnya kok ngidupin lagu galau mulu ya dari tadi ?? apa jangan-jangan dia lagi galau dan dia mau buat semua user diwarnet ini jadi ketularan virus galaunya dia?? haha.. kalo user sebelah gua sih bisa lo buat galau bang, liat aja tuh status FB nya dia " I have a way between me and him :: " galau gmana gitu.. tapi kalo gua ?? maaf bang gua uda minum pel anti galau pentium 8 yang uda SNI.. hahha :D tapi kok lagunya dia ngingetin gua sama mantan gua ya ?? apa mungkin dia sukses nyebarin virusnya ke gua?? apa gua uda kena virus.. aaah gua malu ngomonginnya, gua ga malu bilang kalo gua juga lagi GALAU..

#Dalem... #MandiDiTetesanJemuranKutang

Lupain tentang galau, lupain tentang jemuran kutang.. Skarang bukan waktu yang tepat gua ceritain kedua hal itu, masi banyak hal lain yang mau gua bagi buat kalian, gua ga akan ngomong kedua hal itu kali ini, gua ga akan ngomong kalo gua lagi GALAU dan MandiDiBawahTetesanJemuranKutang ...


#Dalem..


Oke gua terusin.. jadi gini skarang gua uda kelas tiga, sebentar lagi UN trus gua mau ngejar cita-cita gua buat kuliah di JOGJA, tapi masalahnya uda dua hari sekolah masuk dan gua belum masuk-masuk sampe sekarang.. Gini gua critain, Jadi, pas masa break sekolah kemaren gua kan pulkam tu. trus karna gua terkena virus GilaPSusLupaWaktukus gua ga nyadar kalo tanggal uda nunjukin angka 10 dan itu artinya besok sekolah, gua panik ni, trus gua berinisiatif buat pesan tiket pesawat hari itu juga, dan sialnya lagi tiket untuk hari itu uda habis #Antiklimaks. tapi gua ga nyerah, gua terus berusaha untuk tetep bisa berangkat hari itu juga, dan seperti kata pepatah "Kita hanya bisa merancanakan, tapi Tuhanlah yang akan memutuskan" #MendadakInsyaf dan gua hanya mendapat tiket untuk keberankatan besoknya..

*Tanggal menunjukan angka 11* Gua pun bersiap berangkat, dan sesampainya di bandara ternyata kesaktian kata pepatah masi terlalu kuat untuk ditaklukkan,.. Iya gua gagal berangkat kali ini karna cuaca lagi ga memungkinkan pesawat untuk berangkat (Intinya hari itu juga batal)

*Tanggal menunjukkan angka 12 (Hari ini) * Dan akhirnya pepatahpun berpihak pada gua, yap gua berhasil berangkat walaupun gua hampir ketinggalan pesawat karna keasikan maen PS, gua ga tau tiba-tiba uda jam 13.15 padahal gua musti dibandara jam 13.00, alhasil gua bergegas kebandara, langsung cekin, dan beberapa menit kemudian gua uda di pesawat. Gua berangkat.

Dan sekarang gua kecapean karna baru nyampe dikost, dan gua juga berdoa semoga wali kelas gua yang baru ga nanya banyak tentang keterlabatan gua ini.. (Baca : Amiiin) wkwkwk.. kena lo :D..

Well guys, sekian dulu curahan hatinya gua.. semoga lo terhibur dan makin semangat buat nyolong sendal pas jumatan..


Dan karna jam gua uda menunjukkan pukul 23.38, itu berarti waktunya gua buat tidur *Kenapa Musti jam 23.38 ??* (Banyak Bacot, lo baca sendiri dah disini)

KELAS 3 -> UN -> LULUS -> JOGJA.. #AMIIIIN..

Wassalam :*

No comments:

Post a Comment