Saturday, September 29, 2012

Hari Bersamanya..

Kemarin (28 September 2012) adalah hari yang sangat special dalam hidup gua.. bukan... bukan karna gua dapat cewe baru.. tapi kemarin adalah untuk kali pertama gua bisa nonton langsung Band Favorite gua manggung, yaitu Sheila On 7. Bisa dibilang gua adalah seorang Sheila Gank (Sebutan Fans Sheila On 7).

Sheila on 7



Ceritanya begini. Oleh seorang teman gua diberi tau kalau Sheila On 7 bakan manggung di GWW (Graha Widya Wisuda) IPB, yang ngak lain adalah kampus gua sendiri. Singkat cerita, karna ngak mau "murtad", akhirnya gua memutuskan untuk nonton Sheila On 7 bagaimanapun caranya.


Singkat cerita tibalah hari dimana Sheila On 7 manggung di IPB. Gua bersama tiga temen gua berangkat dari Bogor kota, ke (maaf) desa Darmaga dengan mobil pick up, karna ngak mau disangka kuli yang pulang kemaleman akhirnya kita berempat memutuskan untuk duduk didepan, disamping pak supir yang sedang berkerja. Kalian bisa bayangin gimana rasanya mobil pick up yang besarnya ngak lebih besar dari toilet umum dihuni oleh empat orang yang sepertinya akal dan fikiran mereka telah terbutakan oleh Sheila On 7. Tapi demi untuk bisa menyaksikan Sheila On 7, hal itu kami lalui dengan penuh keikhlasan... yaa ikhlas.

Sesampainya di lokasi kejadian... emm.. maksud gua lokasi manggungnya Sheila On 7. Lagi-lagi sepertinya kita ngak ditakdirkan untuk bisa nonton Sheila On 7 manggung. Probelmnya adalah, tiket on the spot pada saat itu telah habis total kaya BBM subsidi. Tapi karna ngak mau pengorbanan kita sia-sia akhirnya kita memutuskan untuk  nyari calo tiket. Emang sih cara itu ilegal, tapi yah mau bagaimana lagi, panitia udah kehabisan tiket. Daripada kita masuk tanpa tiket, lebih baik  kita beli lewat calo.

Ngak cuma sampai disitu, setelah kita nemu calo yang jual tiket, masalah baru muncul lagi. Tiket yang tersedia cuma hanya 2, dan itu artinya hanya dua orang yang bisa masuk. Sisanya harus ngopi sambil jaga parkiran agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.. yaa "diinginkan".

Dengan ketulusan dan keikhlasan lagi, akhirnya dua temen gua memutuskan untuk ngopi dan jaga parkiran. Gua sempat merasa ngak emak sih, yah tapi daripada tiketnya mubazir, kan sayang duit makan gua selama 2hari harus habis untuk tiket yang ngak digunakan.. #AnakKostGaMauRugi 
Dengan restu dan ijin kedua temen gua, gua dan satu temen gua akhirnya masuk ke gedung GWW dengan disambut Sheial On 7 dengan lagu Radio. Kemudian dilanjutkan dengan lagu JAP, dan setelah itu gua lupa.. yang penting adalah gua bisa nonton Sheila On 7. Persetan lagu apa yang mereka bawakan, bagi gua semua lagu mereka itu kren dan bernilai seni tinggi.

Ngak cuma itu, sepulang dari GWW, iseng-iseng gua ngetwit


Dan twit gua itu dibales oleh Duta (Vocalist Sheila On 7)


Emang sih, kalau menurut kalain hal itu biasa aja, tapi menurut gua itu adalah hal yang luas biasa, karna isi twit itu adalah sambutan Duta, sang Vocalist kepada gua untuk bergabung menjadi anggota Sheila Gank. Hal itu menurut gua bisa mengalahkan Semua fans yang cuma bisa menjadi Sheila Gank dengan mendaftar menjadi member, bukan karna sambutan langsung. :) hehehe piss :D

Mungkin itu dulu cerita yang bisa gua bagi untuk kalian. kalau kalian punya cerita atau jgua fans sama Sheila On 7 jangan ragu-ragu tuangkan di komen box yaa:)
Salam Sheila Gank..

Wassalam :*

No comments:

Post a Comment