Monday, March 05, 2012

Ujiiaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaan...


Haii preenn ??

uda lama ni gua ga ngepots. gua yakin pasti kalian semua semacam kangen gitu kan sama tulisan-tulisan gua?? :p ngaku dehh :p.. wkwkwkkw..

Oke, sekian dulu intermzonya (jangan tanya apa itu intermzo), sekarang waktunya gua curhat ke kalian..

Men, ternyata menjelang UN itu ga enak!. banyak hal yang harus lo lakukan, mulai dari harus persiapan mental, fisik, dan juga pikiran. kan kaga lucu kalo lo mau UN, tiba-tiba kena gangguan kementalan, mending kalo ada mentalis yang mau ngobatin elo, kalo engga?? beee,,, parah men parah!!..

Nah, hal itu yang sedang gua rasain sekarang. disaat gua harus mati-matian belajar dengan otak gua yang pas-pasan ini, gua juga harus berjuang bagaimana caranya supaya otak gua ga stress dengan proses belajar yang sangat keras tersebut. lo bayangin men, gimana perjuangan gua melewati hari-hari yang berat ini.. (pukul-pukul dada). Disamping itu, disaat gua harus berputar dengan masalah pelajaran, gua juga harus bisa memanage mental gua dari ancaman perpisahan dengan teman-teman SMA gua. Kalian semua pasti tahu, gimana rasa mau pisah sama orang yang selama ini dekat sama kita, rasa itulah yang sedang gua rasain sekarang.



Ga cuma itu men, mending kalo lo pisahnya sama temen-temen yang bejatnya Naudzubillah, tapi kalo lo pisahnya sama temen-temen yang Alhamdulillah Yah?? rasanya itu kaya mau pisah sama temen yang Alhamdulillah yah.. sori gua memang ga begitu mahir dalam hal permisalan. Adalagi, mending kalo lo pisahnya sama temen yang Alhamdulillah Yah, tapi kalo pisahnya sama temen yang ,, hemm heemm.. Sesuatu?? gua yakin, lo semua pasti bakal galau (PENTING: gua enggak galau!)

Yahh.. tapi itulah hidup, ada yang datang ada yang pergi. sama seperti asmara, kadang berbunga-bungan kadang bergalau ria..

Kembali ke masalah ujian.

Sekarang gua sedang berada dalam masa Ujian Semester, pekan depan lanjut Unjian Akhir Sekolah, dua minggu kemudian uda harus bertarung dengan Ujian Akhir Nasional. kalian semua bisa bayangin, gimana penatnya otak gua dengan semua pertanyaan soal yang 98% nya itu gua nga ngerti. bee rasanya itu kayaa.... ummm... lupakanlah~..

Yang parahnya lagi, beberapa metode yang gua ciptakan beberapa bulan yang lalu, sama sekali tidak berguna menghadapi soal-soal essay, medote-metode yang biasanya gua andalkan saat ujian pilihan ganda berlangsung sekarnag tak ada apa-apanya lagi dihadapan soal essay. Tapi gua salut sama para guru, ditengah kesibukan mereka untuk mendidik generasi bangsa agar menjadi berguna dihari depan kelak, mereka masih sempat-sempatnya mencari penangkal untuk semua metode gua ini.. krennn. (#Np Himne Guru) :2thum:

Tapi kita harus yakin, semua kelelahan kita sekarang ini, pasti akan terbayar dihari depan kelak.. kita hanya tinggal menjalani ini sampai nanti kesempatan datang menjemput kita untuk bisas sukses.. Amiin..

Good Luck all.. :D

Wassalam :*

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. wuah sama dong... gue juga lagi ujian nih :D lu enak gitu gue ?? minggu ini baru ujian MIT semester, Minggu Depan baru mau ujian praktek, minggu depannya lagi UAS eh minggu depannya udah UN. siall.. otak udah mau meledak .. belum lagi kalau harus berhadapan dengan soal yang 'menyusahkan orang lain' ... like 'kimia' hahahaha makin stres lah.. tapi gue yakin kata lo benar.. suatu saat kita akan diberi balasan nya..
    moga kita semua sukses yah

    ReplyDelete
    Replies
    1. enak gmana.. yah kurang lebih samalah, sama-sama padat jadwalnya..
      ahaha.. bener-bener, saol yang menyusahkan orang lain :).. wkwkww
      btw thanks kunjungannya yaa :)

      Delete
  3. newbie, salam kenal, mampir ya gan :)

    ReplyDelete