Thursday, December 15, 2011

Laporan Hasil Ujian...

Alhamdulillah akhirnya ujian semester berakhir juga.. Adem rasanya jiwa ini hahaha...

Oke guys.. apa kabarnya ni??

Tanpa intermezo gua mau ngelaporin beberapa hasil penelitian gua selama ujian. penelitian ini gua lakuin diam-diam pada saat ujian semester sedang berlangsung beberapa hari belakangan ini..

Selama ujian kemarin, ada beberapa hal yang menarik untuk gua share ke lo semua, hal-hal tersebut menurut gua sangat syuper bagi kehidupan gua dan anak remaja di tingkat RT di lingkungan gua.

*ini kenapa gua jadi nge-intermezo berkepanjangan gini ya*




Oke tanpa panjang lebar lagi, gua langsung kasih tau aja apa-apa aja hal yang syuper*jeng jeng jeng* tersebut...


1. Ke-Syuperan dalam bidang seni

Tanpa gua sadari pas ujian kemarin, jiwa seni dalam diri gua tiba-tiba keluar dan menampakkan wujudya. sepanjang ujian kemarin, ntah knapa gua selalu ingin melukis di balik kertas soal yang ada ditangan gua. Apalagi pas pelajaran Fisika, Kimia, dan Mate-matika. Hasrat melukis gua semakin kuat saat ketiga pelajaran itu diujikan. Biarpun hasil lukisan gua terkesan jelek dan acak-acakan, tapi gua bangga setidaknya gua punya jiwa seni yang telah lama tertidur dilama relung hati gua.. #Ciiieee

Dan ternyata ga cuma gua aja yang mempunyai nilai seni yang terpendam, beberapa teman gua juga punya jiwa seni yang ga kalah hebatnya. Alhasil selama ujian berlangsung kami saling menunjukan hasil kreasi kami satu sama lain.

2. Ke-Syuperan dalam bidang Sosial

Kesyuperan ini sangat terasa bagi gua pada saat ujian kemarin. ntah kenapa semua orang tuh jadi kaya makin akrab gitu. semuanya saling bertegur sapa satu sama lain. Fenomena ini jarang gua saksikan sebelum ujian berlangsung. Contohnya aja, sebelum ujian kemarin semuanya tuh sibuk dengan dunia masing-masing, atau dengan kelompok-kelompok masing-masing. Hal ini sangat kontras dengan suana kelas beberapa hari belakangan ini, khususnya saat ujian. Saat ujian kemarin, semuanya kaya satu kesatuan yang saling merasa apa yang dirasakan rekan yang lain. Sumpah ujian emang syuper banget bisa bikin anak-anak satu kelas tambah akrab.


3. Ke-Syuperan dalam bidang Tatah Kramah


kesyuperan yang satu ini sangat berkaitan dengan kesyuperan no 2. Pas ujian kamarin, semua saling bertegur sapa satu sama lain dengan penuh rasa kebersamaan yang kuat, dan kesyuperannya adalah, semuanya tuh kaya mendadak menjadi orang jogja yang penuh tatah kramah dan kelembutan, tapi sementara gua itu tinggal di daerah Kota Medan. Lo bayangin aja, semua orang Batak yang selama ini dikenal keras bisa berubah 180dejarat, menurut gua selain syuper, momment ini juga Unyu banget. Baru kali ini gua menyaksikan satu kelas tuh berbincang dengan suara yang nyaris hilang. Sumpah ini penuh kelembutan banget kalo menurut gua. Gimana ngak, semuanya tuh suaranya pelan, lembut, kaya orang-orang dikraton jogja sono. Sumpa efek ujian emang syuper banget menurut gua.




Gmana guys?? pasti kalian semua ga pernah sadarkan dengan efek ujian yang begitu syuper?? haha.. gua yakin, gua adalah orang pertama yang mengetahui hal ini *Pukul-pukul Dada*


Oiya, gua juga punya tips nih buat kalian untuk menghadapi ujian nanti. Tips gua adalah, sebelum kalian ujian nanti, ada baiknya untuk olah raga mata sejenak, hal itu sangat membantu pada saat genting nanti, gua yakin kalian pasti akan menggunakan jurus Lirikan Syuper saat ujian nanti. hahahahaa...


Wassalam :*

No comments:

Post a Comment