Thursday, October 20, 2011

Boy Band-ci.

Huy guys, apa kabarnya nih??

Ga brasa uda lama juga gua ga ngepost di blog tercinta ini.. jadi kangen sama kalian semua:p.

mau ngomong apa ya??? jadi bingung gua.. kayanya semua bakat gua dalam bidang tulis menulis udah mulai hilang deh, yah biasalah, gua sibuk jadi ga ada waktu buat terus dan terus mengasah bakat emas gua yang satu ini, dan hasilnya... yaahh gua minta maaf kalo cerita gua kali ini agak garing atau kurang menghibur.. Oke cukup basa-basinya..

Alasan gua kenapa pengen curhat malam ini adalah.. *teng teng teng* adalah... *sengaja gua ulang biar keliatan lebih sadis gitu~*.. AYU TINGTING.. yap Ayu Tingting, elo bener men.. mata lo ga katarak..




Gua penasaran, belakangan ini banyak orang yang ngomongin Ayu tingting, dan setelah gua selidiki ternyata Ayu Tingting itu adalah seorang penyanyi dangdut. Tapi ada apa dengan penyanyi dangdut satu ini?? ga mungkin dong tanpa apa-apa dia bisa masuk acara gosib terkemuka di negeri ini. Coba lo pikir deh, mana ada seorang artis yang bisa tiba-tiba nongol kaya gitu kalo ga ada sesuatunya dari dia. Contohnya Sang Fenomenal Briptu Norman, kalo ga karna video Caya-caya doi ga mungkin bisa dengan mudahnya menembus dunia keartisan.

Tapi untunglah Dewi Fortuna berpihak kepada gua, dengan bantuan teknologi, sekarang gua uda tau knapa Ayu tingting bisa sefenomenal itu.. Yaaapp... Ternyata dia adalah seorang penyanyi yang beda dari penyanyi lainnya. Dia adalah seorang penyanyi yang nyasar saat mencari rumah kekasihnya. Tanpa dia sadari alamat yang ada ditangannya ternyata palsu. kasian dia. pasti dia sangat terpukul dengan keadaan ini. #PrayForAyuTingting :(...

Oke lupain Ayu Tingting. Itu cuma Intermezo dong.. *jangna tanya gua apa itu Intermezo*

Mari kita masuk ke topik utama..

Belakangan ini banyak yang nanya ke gua "Penting ga sih rasa cinta kita ke seseorang itu di Ungkapkan?". Dan sebagai seorang maha guru didunia percintaan *tepuk tepuk dada* gua merasa tertantang untuk menjawab pertanyaan yang cukup membuat Pak SBY memmpertimbangkan keputusannya untuk me-resuffle Menpora kita sekarang *oke itu terlalu lebay*.

Tanpa panjang lebar lagi pertanyaan itu akan gua jawab.

Menurut gua sih, lo harus menunjukan rasa cinta/sayang lo itu ke orang tersebut, tapi dengan cara lo sendiri men, kalo elo merasa dengan kata-kata itu lebih afdol, yah lo bilang deh kedia. Tapi kalo lo ngerasa perbuatan lebih "ngena" dari kata-kata, yah lo tinggal nunjukin rasa sayang lo  ke dia dengan perbuatan yang ngebuat dia gembira.

Intinya adalah kembali ke pribadi lo itu sendiri men, kalo gua yah, gua ngerasa dengan kata-kata itu uda basi, penting sih, tapi jaman sekarang cewe uda kurang percaya dengan kata-kata cowo. Salah kaum kita juga sih yang sering nyakitin cewe, tapi itu tadi lama-kelamaan cewe juga bosan selalu diboongin dengan kata-kata cinta/sayang. jadi menurut gua kata-kata uda ga mempan untuk cewe jaman sekarang, lebih baik lo nunjukin rasa sayang lo kedia dengan sebuah tindakan, mungkin lo bisa nunjukin perhatian elo ato apalah itu namanya.

EBUSET!!!.. GUA NGOMONG APA??? *purapura mati*

Ngomong-ngomong masalah nyakitin cewe, menurut gua kaum Adam jaman sekarang punya peran yang cukup besar atas suksesnya SM*SH dibelantika musik Indonesia. Gara-gara kaum kita sering nyakitin hati cewe-cewe mreka jadi lebih simpati ke cowo-cowo yang agak gimanaa gitu.. yahh yang kaya setengah laki-laki giut deh.. Imbasnya mreka dapat dengan mudah menjual album-album mreka kepada cewe-cewe tersebut.. Tapi itu belum ada apa-apanya, yang paling parahnya adalah dengan perlakuan cewe-cewe yang rame-rame mutar kemudi kepada manusia jadi-jadian tersebut, membuat pria tulen jaman sekarang merasa gerah dan galau tingkat dewa Ong Bak, hasilnya sekarang bisa kita saksikan, pria-pria yang dulunya tulen dengan perlahan berubah menjadi manusia yang tersesat menuju lembah kenistaan tersebut.. Dijalanan, disekolah, di mall kita dapat dengan mudah nemuin cowo yang pake baju yang belahan dadanya sampe ke puser, itu apa banget menurut gua tau ga, seorang Pria mengenakan baju yang selayaknya di pake sama penyanyi dangdut itu apa???... yah semoga aja meraka yang terbawa arus Morgan dkk dapat kembali ke jalan yang benar.. amiiinn. :p..

Mungkin itu dulu yang bisa gua bagi untuk kalian semua, gua ga mau dengan semakin ngawurnya tulisan ini membuat kalian terjerumus menjadi SM*SHBLASH juga:p..

*Kabur*

Wassalam :*

No comments:

Post a Comment